Gelar Reses Tahap II, Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Jasrul Serap Aspirasi soal Pembangunan

  • Bagikan
Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul

KOTA JAMBI (SR28) – Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul menggelar reses masa sidang II tahun anggaran 2023, di Perum Griya Putri Kenali, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (22/7).

Dalam reses tersebut Jasrul mendorong masyarakat untuk memberikan masukan mengenai pembangunan, baik fisik maupun spiritual.

“Kita juga tadi mengingatkan kepada masyarakat untuk jangan terjebak pada pembangunan fisik saja, harus ada masukan mengenai program-program untuk peningkatan SDM,” ucap Jasrul usai reses kepada SR28.

Anggota Fraksi PKS itu mengungkapkan, masyarakat tidak boleh segan untuk melapor jika mengetahui adanya kasus stunting pada anak atau kemiskinan ekstrim yang menimpa keluarga di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

“Kita minta untuk melaporkan ke Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, sehingga ini nanti bisa kita bantu cari jalan keluarnya,” ujar Jasrul.

Di samping itu, agenda reses ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto dan Calon Anggota Legislatif DPR RI dari PKS, Fathul Bari.

Mengenai persiapan untuk maju, Fathul membeberkan jika ikhtiar terus dilakukan baik secara pribadi, tim, maupun struktur partai.

“InsyaAllah dari apa yang sudah kita lakukan banyak yang menyambut positif, mudah-mudahan kita berikhtiar terus agar perolehan kursi dan suara PKS bisa meningkat,” pungkasnya. (sdk)

  • Bagikan