Gelar Reses Tahap II, Anti Yosefa Serap Aspirasi Pegiat UMKM di Kota Jambi

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28) – Anggota Komisi I DPRD Kota Jambi, Anti Yosefa menggelar reses masa sidang II tahun anggaran 2023, di RT 03 Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, pada Jum’at (21/7.

Pada reses tahap II ini Anti Yosefa mengundang puluhan ibu-ibu pegiat UMKM yang juga dihadiri langsung oleh Ketua RT setempat, Lurah Simpang Rimbo, perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Jambi, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Jambi.

Anti Yosefa memaparkan, agenda resesnya kali ini sengaja dibagi dalam dua sesi, di mana pada waktu pagi adalah khusus untuk ibu-ibu pegiat UMKM di Kecamatan Alam Barajo, sedangkan pada sore harinya adalah untuk perwakilan tiap kelurahan di daerah pemilihannya.

“Memang pagi ini dikhususkan pada UMKM untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya bisa didengar oleh pemerintah,” jelas Anti.

Anggota Fraksi PKS ini mengungkapkan, ada beberapa aspirasi yang telah disampaikan, di antaranya adalah keinginan pegiat UMKM agar bisa disupport oleh pemerintah kota. Karena, untuk saat ini program bantuan UMKM dari pemerintah kota hanya menyasar masyarakat miskin ekstrim saja.

“Jadi mereka kan gak dapat, maka ke depan harapannya Pemerintah Kota Jambi punya program bantuan khusus untuk pegiat UMKM pemula,” pungkas Anti. (sdk)

  • Bagikan