Gema Ramadan Dan Aksi Jumat Berkah Digaungkan MRI ACT Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Ramadan 1443 Hijriah tak sampai 1 bulan lagi akan datang. Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Wilayah Jambi mengisi pra Ramadhan ini dengan sebuah gerakan yang menjembatani para dermawan ke saudara-saudara keluarga prasejahtera agar bisa menikmati bulan suci dengan baik tahun ini.

Beberapa Relawan yang tergabung dalam MRI-ACT Jambi bersama mahasiswa Universitas Adiwangsa Jambi menggaungkan program Yatim Gembira (Gempita Menyongsong Ramadhan Ceria) pada Jumat kemarin, (4/3).

banner 336x280

Kegiatan yang dipelopori oleh Zein (Relawan MRI Jambi) ini adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi dan sekaligus momentum semangat berbagi kepada yang membutuhkan. Kegiatan tersebut digelar di Panti Darul Aitam, Jalan TP. Sriwijaya No.08, RT.09, Beliung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagi puluhan paket makan gratis, dan dilanjutkan mengajar, serta bersih-bersih panti.

Pengasuh Panti, Pak Een menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim MRI-ACT Jambi atas kehadiran membersamai anak asuh di Panti Darul Aitam, memberikan edukasi, support, semangat dalam rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Semoga tim ACT Jambi terus diberikan kesehatan dan kelancaran dalam meluaskan kebermanfaatan untuk ummat” ungkapnya.

Para relawan MRI Jambi berharap dengan digaungkan kegiatan ini, mampu memacu pergerakan kedermawanan masyarakat Jambi agar bulan Ramadan 1443 H nanti menjadi pemantik semakin bergeraknya program-program ACT, baik itu di dalam maupun di luar negeri khususnya di Provinsi Jambi. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan