Gempa Bumi Melanda Cianjur, Ambo Minta Doa

  • Bagikan

JAMBI(SR28)- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Aliansi Jambi Peduli, Jumat sore merapatkan barisan di bilangan Pall V, Kota Baru, Jambi. Kumpulan pemuda itu turun ke empat titik lampu merah, seperti Lampu Merah Simpang Kawat, Lampu Merah Simpang Puncak, Lampu Merah Pall 10 dan Lampu Merah Kota Baru untuk mengumpulkan donasi membantu korban gempa bumi di Cianjur dan sekitarnya.

Tidak hanya berasal dari satu organisasi saja, aliansi ini berasal dari berbagai lintas organisasi di Provinsi Jambi. Dikatakan oleh Ambo, perbedaan organisasi tidak memutuskan langkah kebaikan.

“Apapun lembaganya, apapun benderanya, apapun organisasinya, kita tetap satu tujuan. Mari kita luruskan niat kita membantu saudara-saudara yang berada di Cianjur dan sekitarnya”, ujar Ambo perwakilan Tim Generasi Baik.

Kegiatan penggalangan donasi ini akan terus dilakukan hingga tiga hari kedepan. Nantinya dana yang telah terkumpul akan disalurkan langsung di Cianjur dan sekitarnya. Hal senada juga dikatakan oleh Ambo terkait persiapan keberangkatan menuju Cianjur. Ambo memohon doa agar segala sesuatu menjelang keberangkatan dan perjalanan serta penanganan ditempat terdampak gempa bumi dapan berjalan dengan lancar.

“Saya mohon doa kepada teman-teman, bahwa esok akan dilaksanakan rapat terkait jadwal dan persiapan keberangkatan menuju Cianjur. Mohon doanya agar semua dilancarkan oleh tuhan”. Tutup Ambo.

Sekilas informasi bahwa gempa berkekuatan 5,6 magnitudo yang menerjang kawasan Cianjur dan sekitarnya membuat pemukiman penduduk rusak. Juga diperparah dengan banyaknya korban jiwa dan korban luka-luka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *