Georgina Rodriguez Pamer Kemesraan dengan Cristiano Ronaldo Bikin Kamu Cemburu! : Okezone Bola

  • Bagikan

CRISTIANO Ronaldo mungkin orang yang sangat beruntung memiliki Georgina Rodriguez di sisinya. Georgina yang merupakan pacar Ronaldo, bisa dibilang dikaruniai wajah dan tubuh yang sangat luar biasa.

Tak heran, pada akhirnya Ronaldo jatuh hati pada wanita berpaspor Argentina tersebut. Ronaldo dan Georgina pun tak malu memamerkan kemesraan mereka kepada publik.

Pasalnya baik Georgina maupun Ronaldo kerap berbagi momen kemesraan di antara mereka berdua di Instagram masing-masing. Momen kedekatan Ronaldo dan Georgina pun berhasil membuat banyak orang cemburu.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Apalagi, Ronaldo dan Georgina sangat berani menunjukkan kemesraan mereka. Baik itu asyiknya bermain di pantai, perahu mewah, bahkan saat mereka berciuman di media sosial.

Ini membuktikan betapa bangganya Ronaldo memiliki Georgina. Begitu pula sebaliknya, dimana Georgina sangat beruntung memiliki pasangan yang menjadi bintang di dunia sepakbola.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Lihat saja foto di atas, di mana Ronaldo sedang menggendong Georgina yang sangat seksi sambil mengenakan bikini two-piece. Sementara Ronaldo sibuk topless menikmati sinar matahari.

Di foto lain dan masih di atas kapal pesiar mewah, Georgina tampak sedang memberi makan Ronaldo. CR7 kemudian membuka mulutnya sambil sedikit menutup matanya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Menariknya, banyak yang merasa saat itu Georgina tidak menyuapi Ronaldo. Adegan itu justru Georgina yang mencoba mencium bibir mantan pemain Real Madrid itu.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Kemudian di sisi lain, Ronaldo dan Georgina tampak asyik tidur bersama di atas kapal. Sepertinya Ronaldo dan Georgina sedang berjemur bersama. Tak heran jika Ronaldo dan Georgina memiliki warna kulit yang sangat eksotis.

Jadi, bagaimana Anda bisa iri pada keintiman Ronaldo dan Georgina? Ronaldo dan Georgina semakin ke sini, terlihat lebih kompak dan akrab. Mereka masih menikmati momen tersebut dan belum ada tanda-tanda akan menikah dalam waktu dekat.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/13/51/2377117/georgina-rodriguez-pamer-kemesraan-dengan-cristiano-ronaldo-bikin-iri?page=1

  • Bagikan