Guardiola memuji permainan Cottagers

  • Bagikan
raheem-sterling_169.jpeg

Jakarta

Manchester City sangat mewaspadai Fulham meski di atas kertas mereka difavoritkan menang. Pep Guardiola mengagumi permainan tim Scott Parker.

Manchester City akan bertandang ke Craven Cottage, Minggu (14/3/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Raheem Sterling dkk di atas kertas diperkirakan akan menang karena posisi mereka yang sangat berlawanan.

Sementara Man City memimpin klasemen, Fulham berjuang untuk keluar dari jurang degradasi. Tim Scott Parker saat ini berada di posisi ke-18 dengan 26 poin, satu poin di belakang Newcastle United di urutan ke-16 dan kalah selisih gol dari Brighton & Hove Albion di urutan ke-17.

Namun posisi buruk Fulham disebut Pep Guardiola bukan karena permainan yang buruk. Guardiola sebenarnya terkesan dengan mentalitas dan keberanian tim Scott Parker.

Sebagai catatan, Fulham hanya kalah satu kali dalam tujuh laga terakhirnya. Mereka bahkan mengalahkan juara bertahan Liverpool di Anfield dalam pertandingan terakhir mereka.

“Sejak hari pertama, mereka bermain sangat baik. Mereka terdegradasi bersama Scott, lalu dipromosikan lagi. Di sepakbola Inggris, ada banyak manajer yang sangat bagus: Tuan (Graham) Potter di Brighton, Scott di Fulham, mereka inovatif, punya keberanian untuk bermain, ”kata Pep Guardiola.

“Ini musim kelima saya dan saya melihat kualitas di tim-tim ini, standar permainan mereka yang tinggi. Kami melihat kualitas permainan dari Southampton dengan Ralph (Hasenhuettl), mereka mungkin kesulitan untuk bertahan di Liga Premier, tetapi caranya permainan mereka luar biasa. “

“Fulham juga sama. Saya sangat terkesan ketika mereka bermain di sini, dengan fisik, kekuatan, keberanian, dan kecepatan mereka di depan,” katanya. Sky Sports.

Menonton video “Guardiola santai Kevin de Bruyne belum memperpanjang kontraknya
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / mrp)



Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5491569/fulham-vs-man-city-guardiola-puji-permainan-the-cottagers?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan