Kronologi Kaesang Mengakhiri Hubungan dengan Felicia Versi Kakaknya

by admin

Suara.com – Hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue belum berakhir. Setelah ibunya, Meilia Lau, kini giliran adik perempuan lulusan universitas di Singapura, Daryl, angkat bicara.

Daryl membenarkan bahwa adik laki-lakinya, Felicia Tissue, telah ditinggal Kaesang Pangarep. Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa putra presiden telah berbohong atas kepercayaan kekasihnya.

“Sebagai wanita setia dan berkomitmen, Felicia dibiarkan tanpa kejelasan. Kecuali bukti yang jelas, dia telah ditipu oleh pria yang saya percayai,” kata Daryl dalam video yang diunggah ke YouTube Felicia Tissue, Minggu (7/3/2021). .

Baca juga:
Ade Armando Menyarankan Felicia dari Ghosting Kaesang: Menangis selama 3 Hari

Kepergian Kaesang Pangarep terjadi pada Januari 2021, tepatnya setelah ia melamar kekasihnya pada Desember 2020. Tak mendadak hilang, namun pengusaha berusia 26 tahun ini justru memberikan surat kepada Felicia Tissue.

“Dia menghilang setelah memberi tahu kakak saya lewat SMS bahwa ayahnya juga setuju. Kakak saya pun bingung,” ujarnya.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, Putra Jokowi (Instagram)
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, Putra Jokowi (Instagram)

Felicia Tissue meminta kejelasan tentang arti surat itu.

Berulang kali coba menghubungi, tapi tidak ada jawaban. Dia mencoba menghubungi bibinya (Kaesang), adik iparnya, bahkan ayahnya (Presiden Jokowi) lewat DM, tapi tidak berhasil, ”jelasnya.

Daryl tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan kakaknya saat itu. Adrift meminta kejelasan tentang hubungan yang sudah berlangsung selama 5 tahun itu.

Baca juga:
Viral Momen Romantis Kaesang dan Nadya Arifta, Jadi Banding Publik

“Aku tidak bisa membayangkan betapa tersiksanya dia. Tapi adikku tetap percaya dan tetap mendoakannya,” ucap adik Felicia Tissue.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/08/083003/kronologi-kaesang-sudahi-hubungan-dengan-felicia-versi-sang-kakak

Related Articles