Guardiola Puji Gaya Bermain MU yang Bikin Man City Jatuh

by admin

Manchester

Pep Guardiola memuji gaya bermain Manchester United saat mengalahkan Manchester City. Setan Merah tampil bersama tekanan tinggi dan serangan balik cepat.

Manchester City dihajar MU 0-2 di Etihad Stadium dalam laga bertajuk Derby Manchester di Premier League, Minggu (7/3/2021). Gol Ederson ambruk akibat penalti dari Bruno Fernandes di menit ke-2 dan sepakan rendah Luke Shaw di menit ke-50.

The Citizens sebenarnya mampu mengontrol jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola. Namun, The Citizens kesulitan menembus pertahanan Setan Merah.

MU tidak hanya menunggu tapi juga melakukannya tekanan tinggi yang membuat peredaran bola Man City selancar biasanya. The Citizens hanya melakukan lima tembakan tepat sasaran dari 21 percobaan yang mereka lakukan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun tampil sangat efektif melancarkan serangan balik. Mereka mampu melakukan enam tembakan tepat sasaran hanya dalam delapan tembakan yang mereka lakukan sepanjang 90 menit dengan dua gol.

Manajer Man City, Pep Guardiola, memuji gaya bermain MU yang berhasil merepotkan timnya. Dia menilai Manchester Blue telah tampil sangat baik, tapi sayangnya mereka tidak efektif.

Kekalahan Manchester United telah menghentikan rentetan kemenangan beruntun Man City di 21 pertandingan. Guardiola enggan meratapi kegagalan Man City melanjutkan langkah impresif mereka.

Pria asal Spanyol itu ingin timnya mengalihkan fokus ke sisa 10 pertandingan Liga Inggris musim ini. Man City saat ini masih berada di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul 11 ​​poin dari MU di bawahnya.

Ini adalah pertandingan yang fantastis. United melakukannya tekanan tinggi dan sangat cepat dalam melakukan serangan balik. Kami bermain bagus, tapi tidak terlalu efektif. Saya ucapkan selamat kepada MU, “kata Guardiola BBC.

“Kami akan menjadi berita karena kami kalah dan sekitar 21 kemenangan beruntun. Masih ada 30 poin untuk dimainkan dan kami harus mulai menang lagi.”

“Itu selalu sama. Kami menang dan akan melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Begitu juga saat kami kalah, kami juga harus melaju ke pertandingan berikutnya. Ini pelajaran saat kami kalah 0-2 meski kami tampil cukup baik,” tandasnya. menjelaskan.

Menonton video “Arsenal vs MU buntu
[Gambas:Video 20detik]
(pur / rin)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5484797/guardiola-puji-gaya-main-mu-yang-bikin-man-city-tumbang?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles