Gubernur Sumbar Bangga Pada Tokoh Muda Yang Energik

  • Bagikan

Kerinci (SR28)– Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi, menyampaikan rasa kagum dan apresiasi kepada tokoh muda yang energik, Ori Sefta Putra, S.Pd. Ia mengatakan, kepedulian Ori terhadap orang-orang yang tidak mampu, dan santunan kepada masyarakat yang menderita sakit, kepedulian terhadap pelaku UMKM, santun di semua kalangan pergaulan, dan kepedulian kepada generasi muda, menunjukkan bahwa Ori adalah generasi yang dinanti oleh negeri, sosok pemimpin yang bukan hanyak mampu menciptakan konsep sebuah program namun juga bisa dalam melaksanakan di lapangan tanpa ada yang bisa mengintervensi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumbar saat kunjungan Kerja ke Kabupaten Kerinci.

“Pemimpin itu, pertama ada yang fokus pada keadilan dan menjaga amanah. Serta pemimpin yang paling dinanti adalah pemimpin bergerak cepat, dan berorientasi masa depan di tengah keterbatasan. Jadi, dalam pantauan ambo gerakan Ori sejauh ini dalam masyarakat desa, di kepemudaan, dan banyak mencetuskan gerakan kebaikan yang dilakukan di kabupaten kerinci, itu tanda-tanda levelnya pemimpin yang berorientasi pada masa depan, generasi emas yang harus selalu didukung,” jelas Buya Mahyeldi

Gubernur Sumbar tersebut berharap hubungan baik antara Ori dan seluruh elemen masyarakat dapat terus berlanjut dalam kerja sama di berbagai macam dimensi.
Ia mengatakan, siap membantu dan mendukung dalam memfasilitasi jika ada hal yang dibutuhkan nantinya untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kalau ada perlu silahkan disampaikan, terutamo bana untuk Kebaikan ,”kelakar Buya Mahyeldi.

Di lain itu, Ori Sefta Putra mengatakan, “Saya orang biasa biasa saja, tidak pernah merasa berlebih, namun saya berkomitmen penuh sdalam setiap langkah pengabdian kepada masyarakat dengan ikhlas. Akan mengeluarkan seluruh potensi yang ada untuk menyelamatkan generasi, serta akan selalu rendah hati dan santun dalam hidup bermasyarakat. Mudah mudahan akan bermunculan banyak anak muda yang peduli kepada negeri, dan mencari solusi di tengah masalah yang dialami oleh masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu yang sangat membutuhkan pertolongan dengan sentuhan keadilan dan senyuman,” tegas Ori dengan penuh keyakinan.

  • Bagikan