Ini 6 Hujatan pada Mie Instan, Ada Kolak Indomie

  • Bagikan

 

Suara.com – Mie instan sangat familiar dengan keseharian masyarakat Indonesia dan sering viral di media sosial, karena makanan dengan harga terjangkau ini sering dibuat agar terlihat lebih menarik.

Namun, tidak semua kreasi mi instan terlihat biasa saja. Bahkan kreasi ekstrim mie instan kerap disebut sebagai hujatan oleh sejumlah netizen.

Akun Twitter @txtduliner membuat thread berjudul ‘Koleksi Penghujatan Indomie’. Akun tersebut membagikan foto mie instan ternama Indomie yang dibuat dengan sangat gembira.

1. Indomie Kepal Milo

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Es Krim Milo menjadi viral beberapa tahun lalu. Rupanya hal ini menginspirasi seseorang untuk membuat kuah mie instan yang dilapisi dengan Milo.

2. Indomie Brown Sugar Boba

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Minuman teh susu dengan tambahan gula aren mungkin umum. Tapi tentu saja mie goreng dengan topping boba gula merah terdengar tidak biasa.

3. Kolak Indomie

Baca juga:
Fakta Nunuk Nuraini, Mixer Bumbu Indomie Legendaris

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Bayangkan kolak yang biasa disantap untuk berbuka puasa ternyata ditambah dengan mi instan. Tak tanggung-tanggung, mie instan yang digunakan adalah rasa Indomie Soto Mie.

4. Es Puter Indomie

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Makan Indomie sambil minum es rasanya tak tertandingi. Namun bisa lain ceritanya ketika Indomie dibekukan dan menjadi pembuat es Indiomie.

5. Es Campur Indomie

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Tak hanya ice puter, rupanya netizen kreatif juga membuat es campur Indomie. Es campur manis dipadukan dengan Indomie, bayangkan rasanya?

6. Indomie Fried Cocol

Twitter (Twitter)
Twitter (Twitter)

Meski tidak seekstrem yang lain, saus goreng Indomie juga membuat banyak netizen menggosok dada. Pasalnya, banyak yang belum paham bagaimana seseorang bisa menyantap Indomie dengan bumbu tersendiri.

Itulah 6 fitnah Indomie yang dilakukan oleh netizen yang terlalu kreatif. Apakah Anda membayangkan rasanya?

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/14/185000/nggak-habis-pikir-ini-6-penistaan-pada-mi-instan-ada-kolak-indomie

  • Bagikan