Jangan main-main dengan simbol negara ini

by admin

Suara.com – Kuasa hukum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bambang Widjojanto (BW), menilai jika difasilitasi, kader Demokrat Moeldoko bisa berbahaya. Sebab, menurutnya, aksi kubu Moeldoko tidak hanya mengancam masyarakat tapi juga fondasi bangsa.

“Jadi ini bukan main-main. Kalau orang-orang seperti ini dimudahkan dan diberi tempat, maka partai akan dihancurkan dengan cara ini dan tidak hanya mengancam partai, semua aspek kehidupan untuk masyarakat, untuk bangsa dan negara. untuk negeri ini, “kata BW di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021).

Apalagi, kata BW, ada keterlibatan Moeldoko yang diangkat sebagai ketua umum partai. Menurutnya, posisi Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) telah menimbulkan benturan kepentingan.

“Jadi ini bukan soal main-main, apalagi ada perwakilan Pak Moeldoko yang posisinya sangat strategis sebagai KSP. Lambang negara itu ada,” ujarnya.

Baca juga:
Gugat 10 Orang Soal KLB Deli Serdang, BW: Ini Brutalitas Demokrasi!

Lebih lanjut, mantan komisioner KPK itu menyatakan gugatan yang diajukan terhadap 10 orang di pengadilan merupakan langkah untuk mengagungkan hukum.

“Mudah-mudahan undang-undang ini berpihak dan berpihak pada kepentingan kemaslahatan. Pada kepentingan demokrasi dan demokratisasi. Saya kira ya,” ucapnya.

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/03/12/114859/sebut-kubu-moeldoko-berbahaya-bw-jangan-main-main-ini-ada-simbol-negara

Related Articles