Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi Disuntik Vaksin Tahap Pertama

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Sebanyak 236 personil Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan penyuntikan vaksinasi tahap pertama termasuk Kepala Dinas PUPR, Ir. M. Fauzi, MT, Kamis (08/04/21).

Kegiatan vaksinasi yang di lakukan guna mensukseskan program vaksinasi di Republik Indonesia agar masayarakat terhindar dari paparan virus covid-19 yang hingga saat ini belum hilang.

Kadis PUPR M. Fauzi, MT mengatakan bahwa pandemi covid-19 hingga sekarang terus meraja lela yang membuat masyarakat belum dapat beraktivitas seperti biasa. Dengan vaksinasi yang di lakukan pemerintah pusat sangat membantu menjaga imun tubuh.

“Di sini saya telah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama dan tidak ada efek negatif yang saya rasakan. Upaya vaksinasi ini guna mensukseskan program vaksin di Republik Indonesia, agar kita semua dapat segera terbebas dari pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat se-provinsi jambi untuk tidak takut di suntik vaksin karena ini aman dan halal dan membebaskan kita dari pandemi covid-19 ini,” tutupnya. (Sidik)

  • Bagikan