Kalina Akan Merasakan Kekuatan Gladiator

by admin

Suara.com – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengaku belum menjalani bulan madu setelah resmi menikah. Vicky dan Kalina memilih langsung bekerja.

“Iya pengen banget bulan madu, tapi kebetulan hari senin hidup lagi, kerja lagi,” kata Vicky Prasetyo, saat jumpa pers soal pernikahannya di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/9). 3/2021) malam.

“Jadi saya sudah tidak bisa lagi. Jadi mungkin besok, Minggu, mungkin saya ingin mengajaknya bermain. Ini puncaknya, dekat Taman Safari. Besok mau dibawa kemana,” lanjutnya.

Baca juga:
Saksikan Pernikahan Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani, Charly Van Houten Menangis

Tak bisa berbulan madu, Vicky Prasetyo mengungkapkan usai rangkaian resepsi usai. Vicky mengaku akan menjalankan malam pertama bersama istrinya.

“Ngomong-ngomong, malam ini Kalina akan merasakan kekuatan sang Gladiator, tentunya,” kata Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga sudah merencanakan berapa jumlah bayi yang diinginkannya dari rumah tangganya bersama Kalina.

“Saya bilang ke dia, saya ingin punya tiga anak dari Kalina. Nanti (ditunda) makanya kita akan segera bubar, tidak lama lurus,” kata Vicky Prasetyo sambil bercanda.

“Nanti pakai strategi ngebut tadi malam dengan provider cepat, sinyalnya langsung kuat,” kata Vicky Prasetyo.

Baca juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sahib Menjadi Suami Istri

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/14/083000/malam-pertama-vicky-prasetyo-kalina-akan-rasakan-keperkasaan-gladiator

Related Articles