KUALA TUNGKAL (SR28) - Kapolres Tanjab Barat AKBP.Guntur Saputro,SH bersama Jajarannya menyambut baik Audiensi dan silaturahim Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB), Senin (14/9).

Mengawali sambutannya Kapolres Tanjabbar mengucap kan termakasi atas audensi dan silaturahim yang sudah disampaikan kekami Mapolres Tanjab Barat,dan hari ini dapat bertatap muka bersama pengurus Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB).

"Senang bisa bertatap muka hari ini, sekarang kita dihadapkan berbagai kegiatan,terlebih penangan Covid-19 yang sampai sekarang masih tatap melanda, kemudian penanganan Karhutla, pilkada serentak yang nantinya akan kita laksanakan," ujar Kapolres.

Kapolres saat audiensi bersama Forum Jurnalis Tanjabbar

Dalam menghadapi Pilkada serentak Kapolres AKBP Guntur Saputro juga mengajak elemen masyarakat dan forum jurnalis, admin Facebook untuk menciptakan pilkada damai agar pilkada yang akan datang berjalan lancar dan damai.

Senada dengan Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) Sabri, sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Kapolres Tanjab Barat, dalam menciptakan Pilkda damai,

"Kita berharap agar pilkada yang akan datang berjalan aman damai dan kondusif,"k ata Sabri.

Ketua Forum Jurnalis Tanjab Barat sampaikan dukungannya agar Pilkada aman dan damai

Selain itu Sabri mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjab Barat dan jajaran yang telah menerima baik audensi dan silaturahim FJ-TJB sehingga dapat bertemu muka langsung pengurus Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB).

Dirinya  berharap dengan adanya audiensi dan silaturahim yang dilaksanakan dapat terjalin kerjasama yang baik, sehingga bisa menciptakan Kabupaten Tanjab Barat lebih baik aman,damai, sejahtera dan bermartabat. (Sabri).