Kecewa karena Milan hanya bermain imbang, Donnarumma mengalihkan fokus ke Inter: Okezone bola

by admin

BELGRADE – Kekecewaan dirasakan kiper AC Milan tersebut, Gianluigi Donnarumma, setelah pertandingan babak I Babak 32 Besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Kini, kiper berpaspor Italia itu langsung mengalihkan fokusnya ke laga akhir pekan nanti Inter Milan.

Harapan tinggi pun dibawa AC Milan saat bertandang ke Stadion Rajko Mitic, markas Red Star Beograd. Rossoneri bertekad menang untuk menebus kekecewaan akhir pekan lalu. Namun, itu bukanlah penebusan, tetapi perasaan kecewa lainnya.

Hingga memasuki menit ke-90 pertandingan, AC Milan ternyata sudah unggul 2-1. Tandukan Milan Pavkov memecah harapan akan kemenangan. Kedua tim harus puas mencatatkan hasil imbang 2-2 pada saat bubaran.

Duel Red Star Belgrade vs AC Milan (Foto: Reuters / Marko Djurica)

Tentu saja, kekecewaan terbesar adalah Gianluigi Donnarumma, yang gawangnya dibobol Milan Pavkov, di menit-menit akhir. Meski begitu, Gigio yakin petualangan AC Milan di Eropa belum berakhir. Sekarang fokusnya ada pada Derby della Madonnina akhir pekan depan.

“Ini belum berakhir. Kami akan bermain di Milan,” tulis Gianluigi Donnarumma di akun Instagram-nya @Gigiodonna, Jumat (19/2/2021).

“Sekarang, kami sedang menuju pesta derby. Forza Milan!” Tutup kiper berusia 21 tahun itu.

Ya, AC Milan perlu segera melupakan kekecewaan dari kunjungannya ke Beograd. Anak asuh Stefano Pioli harus fokus pada laga krusial melawan Inter Milan pada Minggu, 21 Februari 2021 WIB.

Pertandingan tersebut berpotensi untuk menentukan peta kompetisi menuju scudetto Liga Italia 2020-2021. Kekalahan AC Milan dari Spezia akhir pekan lalu membuat posisi mereka di puncak klasemen berhasil dikudeta Inter Milan.

AC Milan dihancurkan oleh Spezia (Foto: Reuters / Jennifer Lorenzini)

Nerazzurri kini memimpin dengan 50 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, AC Milan menyusul di urutan kedua dengan defisit satu poin. Agar jelas, kedua tim mengincar poin penuh di laga ini.

Kemenangan bagi AC Milan akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen. Sedangkan untuk Inter Milan, tambahan tiga poin akan memperlebar selisih menjadi empat poin.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/19/51/2364734/kecewa-milan-hanya-bermain-imbang-donnarumma-alihkan-fokus-ke-inter?page=1

 

 

 

 

Related Articles