Kena Covid-19, Aktris Nirina Zubir Sempat Drop

  • Bagikan

JAKARTA – Aktris dan presenter Nirina Zubir kini tengah menjalani isolasi bersama keluarganya karena sama-sama terinfeksi COVID-19. Bukan hal yang mudah baginya menerima kenyataan dirinya tertular.

Bagaimana tidak, Nirina bisa dibilang cukup bugar karena rajin berolahraga. Seharusnya, imunitas tubuhnya cukup terjaga karenanya.

Apa mau dikata, faktanya ia dinyatakan positif virus Corona. Demikian juga suaminya, Ernest, dan anak-anaknya. Kondisi ini sempat membuat mentalnya drop.

“Karena terus terang saat tiga hari pertama itu, setelah tahu, kami lumayan drop. Orang tanya, pikiran kita jadi ke mana-mana. Merasa kalau lagi ngobrol sama orang cepat capek, sesak napas, kita panik,” kata Nirina seperti dikutip dari detikcom.

Butuh waktu hingga akhirnya mereka berani terbuka mengumumkan statusnya. Lewat unggahan di Instagram, Nirina memohon doa dan dukungan dari para netizen.

“Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa… Minta doanya ya teman2… Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus,” pinta Nirina.

  • Bagikan