Kesaksian Kompleks Satpam Seputar Hubungan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

by admin

Suara.com – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Pasalnya, Wulan Guritno diam-diam menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, pernyataan penjaga kompleks tempat kediaman Wulan Guritno menyebutkan, seolah tak terjadi apa-apa pada rumah tangga perempuan berusia 39 tahun itu. Bahkan, dia masih melihat Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bekerja sama.

“Selama ini baik-baik saja. Tadi pagi mereka sama-sama fitnes di depan rumah, masih biasa saja, tidak ada,” kata penjaga kompleks yang tak mau disebutkan namanya itu ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, (2/3 / 2021) Selasa sore.

Baca juga:
Profil Adilla Dimitri, Digugat Cerai oleh Wulan Guritno Setelah 12 Tahun Menikah

Kepada wartawan, ia mengaku sudah mengetahui kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dari kabar yang beredar. Namun, dia menilai hubungan mereka dikenal harmonis.

“Kalau saya sendiri belum dengar, saya lihat saja beritanya tapi saya tidak tahu sama sekali. Saya lihat mereka baik-baik saja,” ujarnya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]

“Saya tidak tahu tentang (perceraian), yang saya tahu selama ini rumah tangga mereka harmonis,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengaku belum pernah melihat Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bertarung.

“Sudah lama sekali, ada 10 tahun, anak Wulan ada tiga dengan suaminya satu keluarga. Yang saya tahu Bu Wulan tinggal di sini tidak pernah diributkan,” jelasnya.

Baca juga:
Profil Wulan Guritno, Gugat Cerai Adilla Dimitri Usai 12 Tahun Menikah

“Saya urus di sini saat bertemu setiap hari. Tidak pernah ada suara bising biasa di antara rumah tangga mereka,” tambahnya.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/03/115504/kesaksian-satpam-komplek-soal-hubungan-wulan-guritno-dan-adilla-dimitri

Related Articles