Ketua DPRD Putra Absor Hadiri HUT ke-5 Paguyuban Pujakesuma

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM,JAMBI- Berdampingan bersama Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan menghadiri HUT ke-5 Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi, Sabtu (04/02) siang.

Dengan mengangkat tema “Mari Jadikan Paguyuban Pujakesuma Provinsi Jambi Laksana Air Putih, Walau Kelihatan Tidak Mewah, Tapi Berguna Untuk Organisasi” acara ini berlangsung di Sekretariat Pujakesuma RT 49, Kelurahan Kenali Asam Bawah.

Secara singkat seusai acara, Ketua DPRD Putra Absor menyampaikan selamat kepada Paguyuban Pujakesuma karena di HUT yang ke-5 ini telah mempunyai ranting yang sangat luas.

Putra Absor juga berharap Paguyuban Pujakesuma akan terus membumi dan tentunya terus berada ditengah – tengah masyarakat diberbagai kalangan.

“Di HUT ke-5 ini Pujakesuma telah berbuat banyak, semoga kedepan bisa lebih bermanfaat lagi, tidak hanya untuk sebuah organisasi, namun dikalangan masyarakat luas,” kata Absor.

Pada HUT ke-5 Paguyuban Pujakesuma ini juga dilaksanakan acara sosial kepada 60 orang anak, serta kegiatan khitanan.

Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Budiyako, Anggota DPRD Kota Dapil Alam Barajo H. Muslim, Kadis Dukcapil Nirwan, Camat Kota Baru Iksan, dan Ketua Pujakesuma Suparyono, serta undangan lainnya. (Lia)

  • Bagikan