Ketua FJ-TJB Merasa Tersanjung Sambutan Wabup Neko Dalam Study Banding dan Tour

  • Bagikan

LINGGA (SR28) – Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) diketuai oleh Sabri, Jum’at (02/12/22) bersama anggota berkunjung menemui wakil Bupati Kab.Lingga dalam agenda Study banding dan tour, sekaligus bersilaturahmi dengan Wabup Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Kedatangan Ketua FJ-TJB bersama anggota disambut hangat oleh Wabup Neko Wesha Pawelloy ditempat kerja nya, dan sekaligus meninjau diajak oleh Wabup meninjau beberapa ruanga Kabid,juga ruang rapat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Lingga.

Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) Sabri mengatakan, dirinya bersama anggotanya merasa tersanjung dan terharu atas sambutan Wabup Kabupaten Lingga,Provinsi Kepulawan Riau( Kepri) Neko Wesha Pawelloy.

“Sambutan yang begitu baik dan hangat penuh persaudaraan dan persahabatan karena kegiatan Study banding dan tour yang dilaksanakan di luar dugaan.”sehingga Study banding dan tour berjalan baik,atas sambutan Wabup Kabupaten Lingga,” ungkap Sabri.

Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) Sabri mengatakan, dirinya bersama anggotanya merasa tersanjung dan terharu atas sambutan Wabup Kabupaten Lingga

Terpisah Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Neko Wesha Pawelloy menyambut baik kedatangan Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat ( FJ-TJB) bersama anggotanya, terlebih kedatangan tersebut merupakan silaturahim dan Study Banding juga Tour.

Lanjut dia “Saya tetap menyambut baik setiap kedatangan rekan media dari manapun karena bagi saya Media adalah mitra bagi kami,dan selain itu juga media ini merupakan corongnya informasi publik bagi masyarakat dan keberhasilan kita itu juga tentu harus berdampingan Media baik media lokal mau media luar Daerah,” ujar Wabup Neko dengan penuh persaudaraan dan persahabatan.

Wabup Lingga menyambut baik setiap kedatangan rekan media dari manapun

“Saya atas nama pemerintah Daerah Kab.Lingga, provinsi Kepulauan Riau mengucapkan selamat datang di Kab.Lingga,dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB) yaitu Study Banding dan Tour dengan memilih Kabupaten Lingga,” pungkas Neko. (Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *