Ketua FJ-TJB Sayangkan Sikap Oknum LPPPI Memilah Mengundang Sejumlah Wartawan

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Ada apa dengan PT.Lontar Papyrus Pulp and Industry (LPPPI) mengundang segelintir Wartawan keperusahan tersebut.

Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat Sabri menyayangkan sikap oknum PT.LPPPI saat mengundang wartawan Tanjab Barat Memilah Milah. “Hal itu menceritakan oknum tersebut tidak Profesional menjalankan tugasnya,” kata Sabr,i Kamis (17/11/22).

“Kalau perusahaan tersebut mau mengadakan kegiatan perusahaan, mestinya mengundang wartawan yang ada di Tanjab Barat ini tidak harus memilah,tau paling tidak bisa mengundan melalui aliansi yang ada di Tanjab Barat, “seloroh Ketua FJ-TJB.

Lanjut Sabri,”Ada dugaan perusahaan tersebut memang sengaja tidak mengundang wartawan yang ada di Tanjab Barat atau Aliansi, dikarenakan takut akan kecurangan perusahaan selama berdiri di Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing, Kabupaten Tanjab Barat diketahui oleh wartawan Tanjab Barat.

“Oleh karena itu kita minta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanjab Barat untuk melakukan pemeriksaan Limbah PT.LPPPI kemana limbah perusahaan dibuang,kemudian Terkait Tenaga Kerja Asing (TKA) yang juga bekerja di perusahaan tersebut kita minta Dinas Imigrasi Kuala Tungkal mengecek Keberadaan dan jumlah Tenaga Kerja Asing (TKA), karena ada dugaan selama ini perusahaan tersebut memberikan laporan tidak jelas berapa jumlah TKA.” pungkas Sabri. (Tim Liputan)

  • Bagikan