Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Hadiri Peresmian ELSA

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM,JAMBI-Bertempat di seputaran Tugu Keris Kota Jambi, Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun,SE menghadiri persemian Electrifing Life Style Area (Elsa), Selasa (07/02) pagi.

Junedi Singarimbun yang mewakili Ketua DPRD Putra Absor, kegiatan ELSA ini diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Dan turut hadir Wakil Wali Kota Maulana, serta para Kepala OPD Lingkup Pemkot Jambi.

Untuk diketahui, Electrifying Lifestyle merupakan sebuah program atau gerakan yang mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan seperti motor listrik, kompor listrik, air fryer, water heater, skuter, dan mobil listrik.

Diakhir kegiatan, Junedi menyampaikan bahwa program ini digiatkan ke masyarakat guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan energi ramah lingkungan, yang bertujuan untuk bersama-sama menyelamatkan bumi.

Dirinya berharap kedepan masyarakat secara perlahan bisa beralih menggunakan Electrifying Lifestyle.

“Dengan adanya program ELSA kita berharap tidak hanya masyarakat yang siap, namun juga penyedia seperti tenaga PLN karena ketergantungan listrik akan semakin tinggi,” ucap Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi(*/Lia)

  • Bagikan