Komunitas Forum Film Jambi Gelar Rapat Umum Anggota Ke-I

  • Bagikan
Heru Riyanto, selaku ketua pelaksana Rapat Umum Anggota FFJ Ke – I menjelaskan, secara legalitas Rapat Umum Anggota FFJ ini merupakan pelaksanaan Rapat Umum Anggota yang pertama kali

KOTA JAMBI (SR28) – Komunitas Forum Film Jambi (FFJ) melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) ke – I, yang dilaksanakan di sekretariat PSSI Jambi yang berada di Kawasan Nusa Indah Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi pada Minggu (04/08/2024).

Pelaksanaan Rapat Umum Anggota ini dilaksanakan sebagai bentuk kewajiban organisasi yang berfokus pada dunia perfilman dan komunitas, untuk merumuskan kembali semangat  perkumpulan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Komunitas.

Heru Riyanto, selaku ketua pelaksana Rapat Umum Anggota FFJ Ke – I menjelaskan, secara legalitas Rapat Umum Anggota FFJ ini merupakan pelaksanaan Rapat Umum Anggota yang pertama kali dilakukan setelah FFJ memiliki akta pendirian komunitas di tahun 2018. Walaupun faktanya FFJ pertama kali didirikan pada tahun 2013.

Dalam RUA 2024 ini, akan dilaksanakan berbagai pembahasan, termasuk pembaharuan AD/ART, strategi komunitas ke depan hingga pemilihan Ketua FFJ dan Dewas Pengawas yang baru.

Pelaksanaan RUA sempat tertunda berapa bulan dikarenakan kesibukan dari anggota komunitas yang berasal dari berbagai profesi.

Harapannya dengan pelaksanaan RUA ini akan terbentuk organisasi yang lebih solid secara kelembagaan dan mampu melahirkan program kegiatan yang lebih baik lagi. (Tim)

  • Bagikan