Kontroversi Ahok Menyebut Nabi Muhammad Dagang, Netizen: Pantang Menyerah

by admin

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Suara.com/Ummi Saleh)

Pasalnya, Ahok dulu terlibat kasus penistaan ​​agama hingga masuk penjara.

SuaraBogor.id – Netizen berkomentar bahwa Ahok menyebut Nabi Muhammad sebagai perdagangan. Ahok disebut pantang menyerah, karena terlibat kasus penodaan agama hingga masuk penjara.

Awalnya, aktivis media sosial Mustofa Nahrawardaya menyemprot Ahok menyebut Nabi Muhammad sebagai perdagangan di masa lalu, bukan sekedar dakwah.

Mustofa Nahra menyebut perkataan Ahok kotor karena ikut campur dalam urusan agama lain. Mustofa Nahra tidak senang dengan ucapan Ahok karena dianggap terlibat urusan agama lain.

Mustofa mengatakan apa yang dilakukan Ahok tidak terawat dan kotor.

Baca juga:
Ahok kembali menjadi sorotan, kini berbicara tentang sosok Nabi Muhammad

Dalam tweet yang diunggah Senin (1/3/2021) Mustofa mengomentari artikel berita yang berisi pernyataan Ahok tentang Nabi Muhammad.

“Tolong Koh @basuki_btp, JANGAN campur tangan dalam urusan agama lain secara terbuka seperti ini. Nggak cantik. Kotor,” tulis Mustofa dalam tweetnya.

Menanggapi tweet tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka setuju dengan Mustofa dan berharap tidak ada lagi kontroversi atas perkataan Ahok.

Meski begitu, ada juga netter yang mempertanyakan di mana salah pernyataan Ahok.

“Jelek. Semoga tidak menimbulkan kontroversi lagi. Ali bin Abi Thalib ra. Berkata, ‘perhatikan apa yang dibicarakan, abaikan orangnya’,” tulis netizen dengan akun @jeblehk ****.

Baca juga:
Mustofa Nahrawardaya Semprot Ahok Memanggil Nabi Muhammad Dagang: Kotor!

“Dia nggak pasrah ya bro, padahal sudah tersandung hukum karena mulutnya yang menjalar ke urusan agama lain,” tulis netizen dengan akun @rasun ****.

Sumber : https://bogor.suara.com/read/2021/03/01/170813/kontroversi-ahok-sebut-nabi-muhammad-dagang-netizen-nggak-kapok-kapok

Related Articles