Lewat Lagu Terbarunya, Stephanie Poetri Persembahkan Untuk Orang Terdekat

by

Penyanyi-penulis lagu Stephanie Poetri merilis lagu baru “IRL” melalui 88rising, yang didistribusikan 12Tone Music. Lagu itu menjadi single ketiganya dari mini album AM:PM yang akan datang.

Dalam keterangan tertulisnya, “IRL” adalah suatu optimisme yang dituangkan dalam sebuah lagu dengan kisah tentang 2020 yang penuh gejolak. Stephanie menceritakan bagaimana dia melalui tahun itu bersama orang-orang terkasih, sehingga terasa lebih mudah.

“Lagu ini saya persembahkan untuk semua orang yang benar-benar membantu melewati tahun itu, sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami dapatkan,” kata Stephanie, Jumat (12/2).

Dengan rilis lagu itu, Stephanie ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terkasih, terutama teman, keluarga, dan penggemar. Dia berharap lagu itu dapat memberikan kesan yang sama untuk orang lain.

“Lagu yang dapat digunakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kalian sepanjang tahun, dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup kalian,” ujar penyanyi kelahiran 20 Mei 2000.

Untuk melengkapi single tersebut, Stephanie juga merilis video klip “IRL.” Video itu disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya. Video klip berisi cuplikan dari orang-orang terkasihnya di seluruh dunia. Dia mengumpulkan kenangan itu ke dalam sebuah scrapbook.

Video klip “IRL” akan mendukung Dana Bantuan Virus Corona dari GlobalGiving untuk menyemangati orang-orang di seluruh dunia yang memerangi Covid-19 di garis depan. Melalui “IRL,” Stephanie memanfaatkan keterampilan kreatif dan kisahnya untuk memperkuat menunjukan diri sebagai artis multi talenta.

Direncanakan rilis pada Maret, album AM:PM adalah kumpulan angan-angan ringan, perasaan galau di sore hari, dan berbagai pertanyaan yang melintas di pikiran Stephanie yang selalu bersemangat dan kreatif ketika malam hari selama satu setengah tahun ini. Dalam mini album debutnya, Stephanie membuka pemikirannya untuk para penggemar dan mengundang mereka ke dalam renungan, harapan, impian, keragu-raguan, dan mimpinya.

Alur track list merepresentasikan hubungan antara emosi yang penuh harapan, bersemangat, dan ringan yang muncul di pagi hari, lalu berbanding terbalik dengan nada reflektif dan terkadang melankolis di malam hari. Track listing diurutkan seperti itu untuk membawa penggemar melalui perjalanan irama dari siang ke malam.

Nonton video klipnya dibawah ini:

Related Articles