Madrid Vs Sociedad Selesai 1-1

  • Bagikan
1614656491_laliga_169.jpeg

Madrid

Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di lanjutan LaLiga. Gol telat Vinicius Junior yang menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Bertanding di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB, Madrid mampu menyerang pertahanan Sociedad. Namun, hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Sociedad mampu memimpin di babak kedua melalui Portu. Madrid selamat dari kekalahan tersebut setelah Vinicius Junior mencetak gol telat.

Madrid kini berada di urutan ketiga dengan 53 poin, selisih gol dengan Barcelona di tempat kedua. Jarak El Real dari Atletico Madrid juga lima poin. Sociedad di urutan kelima dengan 42 poin.

Jalannya pertandingan

Madrid mampu mengontrol jalannya permainan melalui Sociedad sejak menit awal. Tendangan pertama Los Blancos terjadi di menit ke-10 dari Casemiro, tetapi pemain bertahan membloknya.

Sociedad kembali mengancam pada menit ke-16. Tendangan Andoni Gorosabel dari sisi kotak penalti masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois.

Madrid berturut-turut melepaskan tembakan ke pertahanan Sociedad di pertengahan babak pertama. Sulitnya menembus kotak penalti lawan membuat pemain El Real menembak dari luar kotak penalti, namun tidak ada yang mengarah ke gawang.

Satu-satunya tembakan ke gawang Madrid di babak pertama terjadi di menit ke-43. Tendangan Luka Modric dari luar kotak penalti bisa ditepis Alex Remiro. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Sociedad bisa membalikkan keadaan di babak kedua. Tim tamu lebih menekan Madrid di 10 menit awal babak kedua.

Sociedad akhirnya berhasil unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit ke-55. Umpan silang Nacho Monreal dilanjutkan dengan sundulan Portu.

Tertinggal satu gol, Madrid langsung meningkatkan serangan. Toni Kroos melepaskan tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-57, namun bola belum mengarah ke gawang.

Ancaman Madrid selanjutnya ada di menit ke-63 melalui sundulan Casemiro. Lagi-lagi peluang ini belum membuahkan gol setelah bola melenceng tipis dari gawang.

Serangan melonjak baru Madrid membuahkan gol pada menit ke-89. Umpan silang rendah Lucaz Vasquez, yang gagal disambut oleh Hugo Duro, berhasil ditangkap oleh Vinicus Junior. Gol tersebut sekaligus membuat pertandingan berakhir 1-1.

Komposisi Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vasquez, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Isco, Mariano.

Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Nacho Monreal; Ander Guevara, Martin Zubimendi; Portu, David Silva, Mikel Oyarzabal; Alexander Isak.

Menonton video “Madrid Hampir Jatuh dari Sociedad
[Gambas:Video 20detik]
(ran / yna)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5477025/madrid-vs-sociedad-tuntas-1-1?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan