Man City Tidak Tahu Kata-Kata Slack

by admin

Jakarta

Manchester City terus berlari dan menusuk pertahanan Wolverhampton Wanderers hingga menit-menit terakhir. Dengan cara itu City menang telak.

Manchester City menang 4-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, di lanjutan Liga Inggris. Setelah menang lewat gol bunuh diri Leander Dendoncker di babak pertama, City kemudian dibobol oleh Conor Coady.

Gol Wolverhampton membuat pertandingan menjadi cukup sulit bagi Man City. Namun tuan rumah tetap menjaga intensitas tekanan pada lawan, hingga kembali mendapat tiga gol lagi di penghujung pertandingan.

Gabriel Jesus mengembalikan keunggulan Wolverhampton pada menit ke-80, diikuti oleh gol Riyad Mahrez 10 menit kemudian. Jesus kemudian membuat gol keduanya di menit ke-93 yang mengukuhkan dominasi Man City.

“Itu pertandingan yang sulit. Kami memulai dengan sangat, sangat baik dan menciptakan peluang,” kata Riyad Mahrez kepada wartawan. BT Sport dikutip BBC.

“Kami bisa saja mengunci pertandingan di babak pertama. Babak kedua sedikit lebih sulit, tapi kami masih bisa menciptakan pelindung dan menyelesaikan pertandingan dengan sangat baik.”

[Gambas:Opta]

“Kami terus berusaha dan terus menekan lawan. Terkadang Anda bisa mengontrol bola selama 90 menit dan tidak bisa mematikan permainan. 10 menit terakhir berjalan sangat baik. Kami mencetak gol dan menyelesaikan pertandingan dengan keras dan kami sangat senang,” ujarnya. dilanjutkan.

Dengan hasil tersebut, Manchester City berhasil meraih 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan kokoh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Mahrez dkk unggul 15 poin dari Manchester United di tempat kedua (26 pertandingan), yang kebetulan menjadi lawan mereka berikutnya.

“Kami harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Pertandingan berikutnya adalah melawan Manchester United, kami harus tetap fokus untuk berusaha memenangkannya,” lanjut Riyad Mahrez.

Menonton video “Man City Vs Wolverhampton: Citizens 4-1 Goal Party
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / nds)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5478582/man-city-tak-kenal-kata-kendur?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles