Melaney Ricardo Menegaskan Bisa Hidup Tanpa Tyson Lynch

by admin

 

Suara.com – Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sedang dalam masalah. Melaney mengaku, selama 11 tahun menikah, tahun lalu hingga saat ini merupakan tahun terberat menikah.

“Tahun lalu sebenarnya yang paling sulit, saya banyak merelakan momen,” kata Melaney Ricardo, dikutip dari berita YouTube SelebOncam, Jumat (12/3/2021).

“Tapi ada bapak dan ibu yang menguatkan mereka, ada komunitas. Lima orang terdekat dalam hidup kita memegang keputusan penting yang kita buat,” lanjutnya.

Namun, keputusan itu tetap dibuat karena Tyson sangat baik kepadanya meskipun mereka sering bertengkar. Apalagi tidak ada orang ketiga dan kekerasan.

“Dan Lagipula suami saya tidak pernah selingkuh, tidak pernah bermain tangan. Jadi menurut saya itu lumayan, “kata wanita berusia 41 tahun itu.

Sebagai publik figur dan sosok perempuan mandiri, Melaney Ricardo bahkan menegaskan bisa hidup sendiri. Hidup tanpa Tyson mudah baginya.

“Saya bisa hidup tanpa Tyson, saya bisa secara finansial, anak-anak saya juga bisa menangani,kata wanita Batak ini.

Namun, bercerai adalah hal terakhir yang enggan dilakukannya. Pasalnya, perceraiannya pasti berdampak pada kedua anaknya.

Baca juga:
Rumah Tangga Bermasalah, Melaney Ricardo Mengunjungi Penasihat Pernikahan

“(Bertahan) karena pendeta saya pernah berkata, ada beberapa keputusan dalam hidup yang ketika kita ambil, kita tidak bisa kembali,” jelasnya.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/12/131500/melaney-ricardo-tegaskan-bisa-hidup-tanpa-tyson-lynch

Related Articles