Minibus Hangus Terbakar Di Kumpeh Ulu Muaro Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

MUARO JAMBI (SR28) – Satu unit mobil minibus berjenis Avanza dengan no polisi BH 1226 LX hangus terbakar di pinggir jalan di desa Arang – arang kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Senin (28/02/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE saat dikonfirmasi di ruangannya, Selasa (01/03/2022), membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil minibus di desa Arang arang.

banner 336x280

AKP Amradi menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran pemilik mobil Supriadi membawa mobilnya ke bengkel Las milik Musrial tepatnya Di RT. 14 Desa Arang Arang untuk pengelasan Knalpot mobilnya.

“Pada saat pengelasan tiba-tiba api yang bersumber dari alat Las menyambar Tangki Mobil Avanza yang bocor, setelah api menyambar pemilik mobil memindahkan mobil tersebut ke tengah jalan raya,agar tidak menyambar kerumah warga,” kata AKP Amradi.

Amradi menambahkan personil Polsek Kumpeh Ulu yang mendengar kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan Api,api yang begitu besar membuat mobil Avanza hangus terbakar.

“Untuk korban jiwa sendiri tidak ada,kerugian ditafsir ratusan juta rupiah,” jelasnya. (Agus/ANK)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan