Musyawarah IKA FKIP UNJA Ke-2, Fahrul Ilmi Terpilih Sebagai Ketua

  • Bagikan
Musyawarah IKA FKIP UNJA Ke-2, Fahrul Ilmi Terpilih Sebagai Ketua (Fahrul Ilmi)

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI-Bertempat di Gedung Graha IKA UNJA, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FKIP UNJA menggelar musyawarah IKA FKIP UNJA ke-2 pada Minggu (19/02/23)

Musyawarah dihadiri oleh Ketua IKA UNJA di wakili Indra Armendris sebgai plt Sekjen IKA UNJA, Ketua IKA FKIP masa bakti 2017-2022 Netty Hasanah, berbagai alumni dari berbgai program studi.

Nama Fahrul Ilmi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua IKA FKIP UNJA masa bakti 2023-2027. Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Fahrul Ilmi menyampaikan bahwa dirinya mengajak para alumni untuk ikut terlibat dalam kepengurusan IKA FKIP UNJA 2023-2027
“Setelah mandat yang diberikan kepada saya, masa bakti 2023-2027. Pertama saya akan mengajak alumni FKIP UNJA dari berbagai angkatan untuk ikut terlibat dalam kepengurusan IKA FKIP UNJA masa bakti 2023-2027.” Ujar Fahrul Ilmi.

Sebagai langkah awalnya menjadi Ketua IKA FKIP UNJA, Fahrul Ilmi diketahui akan melakukan konsolidasi kepada para alumni.
“Tentu kita akan mulai melakukan konsolidasi untuk mengajak para alumni silaturahim, terutama IKA program studi. Untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi antara FKIP UNJA”

Sembari menunggu SK diterbitkan, Fahrul Ilmi akan mempersiapkan susunan kepengurusan untuk dilantik dan diberikan SK.
“Kita juga akan mempersiapkan kepengurusan dan pelantikan IKA FKIP 2023-2027”

Fahrul Ilmi berharap nantinya IKA FKIP UNJA mampu merekatkan hubungan antar alumni.
“Saya harap IKA FKIP UNJA mampu merekatkan silaturahim, kebersamaan dan tentunya banyak hal yang bisa dilakukan dengan bersama-sama”

  • Bagikan