Neno ke Amien Rais Ajak Sholat dan Tahlil Nasional, Ngabalin: Mabuk Lagi

by admin

Suara.com – Ketua Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyindir seruan mantan pendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, Neno Warisan, untuk ikut dalam Doa dan Tahlil Nasional bagi enam Laskar FPI yang ditembak mati anggota. dari Kepolisian Nasional.

Ali Ngabalin menyinggung ajakan dari orang-orang yang mabuk agama.

“Mabuk lagi, mabok lagi. Mabok lagi, mabok lagi. Maaaaboook mabok lagi. Kalo gitu, mabok lagi. Mabuk lagi … mabok lagi, mabok lagi … maaaaboook sampai mati. He he he he he #MabokAgama,” tulisnya Ngabalin di Twitter @AliNgabalinNew pada Jumat (12/3/2021).

Di akun Twitter-nya, politisi Golkar itu membagikan tweet bersama dengan video klip yang memperlihatkan Neno mengundangnya untuk menggelar Tahlil Nasional pada 16 Maret 2021.

Baca juga:
Sebut saja ‘Ancaman Neraka’, Addie MS Sindir Amien Rais?

Jadi sholat nasional dan tahlil tanggal 16 Maret 2021 jam 8 malam lewat zoom. Aku dan Neno Warisman, insyah Allah channelnya akan cover, kata Neno.

Selain Neno, dalam video tersebut juga terdapat HM Mursalin yang mengaku sebagai Presiden Komando Ulama Pemenang Politik Islam (KOMPI) dan juga mantan Komando Ulama untuk kemenangan Prabowo dan Sandi.

“Kami mengajak kami untuk merajut persaudaraan dalam perjuangan yang sama, yaitu kami akan melakukan tahlil dan sholat bagi enam syuhada yang masih terkatung-katung dan satu-satunya harapan kami adalah berdoa kepada Allah karena ini termasuk kami membantu agama Allah,” kata Mursalin.

Mursalin mengatakan bahwa sholat dan tahlil adalah bagian dari menegakkan keadilan yang memiliki pahala yang besar.

“Jadi menegakkan keadilan, peduli pembunuhan terselubung ini, ini pahala yang besar. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh kader Kopasandi seluruh Indonesia dan Kompeni, Komando Ulama Kemenangan Politik Islam untuk ikut tahlil dan sholat 100 hari raya. enam syuhada yang terbunuh, ”lanjutnya.

Dalam video asli yang diunggah di kanal YouTube ‘Bang Edhy’ pada 7 Maret 2021, tokoh lain seperti Amien Rais dan juga anggota Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam FPI Laskar juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam acara tersebut. doa nasional dan tahlil.

Baca juga:
Sebut Jokowi Never Opposing, Ngabalin: Cuma Amien Rais Baper

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/03/12/085611/neno-hingga-amien-rais-ajak-doa-dan-tahlil-nasional-ngabalin-mabok-lagi

Related Articles