Nurdin Abdullah mengaku tidak tahu apa-apa tentang penyuapan: Demi Allah!

  • Bagikan

Jakarta -Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap proyek di Sulawesi Selatan. Nurdin Abdullah mengaku tidak tahu menahu soal kasus yang menimpanya.“Saya ikhlas menjalani proses hukum. Karena kemarin kami tidak tahu apa-apa,” kata Nurdin di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Nurdin ditetapkan sebagai tersangka bersama dua orang lainnya. Mereka adalah Edy Rahmat selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel dan AS Agung Sucipto selaku kontraktor proyek.

“Ternyata Edy melakukan transaksi itu tanpa sepengetahuan saya ya. Saya benar-benar tidak tahu. Demi Allah, demi Allah,” ucapnya.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Nurdin Ambdullah terjerat kasus dugaan suap sebuah proyek di Sulawesi Selatan.

“Dugaan korupsi berupa penerimaan hadiah atau janji dan gratifikasi oleh pejabat negara, atau pihak yang mewakilinya. Terkait pengadaan barang / jasa untuk pembangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan,” kata Ketua KPK Firli Bahuri KPK dalam jumpa pers di Gedung KPK. Gedung KPK, Jakarta, Minggu (28/2/2021).

[Gambas:Video 20detik]

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5474771/nurdin-abdullah-ngaku-tak-tahu-apa-apa-soal-suap-demi-allah?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

 

 

 

  • Bagikan