Para ibu di Kediri syok, menggendong anaknya lagi dengan alat kelamin laki-laki ini

by admin

Seorang pria ditangkap Satpol PP sambil memamerkan alat kelaminnya kepada ibunya di Kediri, Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Lagi-lagi lagu kasus eksibisionis berlangsung. Peristiwa kali ini terjadi di Kediri, Jawa Timur. Korbannya adalah seorang ibu yang menggendong anaknya.

SuaraJatim.id – Lagi-lagi lagu kasus eksibisionis berlangsung. Peristiwa kali ini terjadi di Kediri, Jawa Timur. Korbannya adalah seorang ibu yang menggendong anaknya.

Ceritanya, pelaku tanpa nama tiba-tiba menunjukkan organ vitalnya kepada para ibu di Balai Olahraga Jayabaya. Pria tersebut melakukan tindakan tidak senonoh di jalan kembar, Rabu (24/2/2021) malam.

Padahal saat itu korban sedang menggendong anaknya yang masih balita. Aksi mendadak pria eksibisionis tersebut membuat para wanita kaget sekaligus kaget.

Dikutip dari beritajatim.com, jaringan media Suara.com, korban yang merasa kesal dan tidak terima dengan tindakan pelaku langsung melapor ke petugas Satpol PP yang menjaga posko GOR Jayabaya.

Baca juga:
3 Desa di Kabupaten Kediri Tersapu oleh Puting Beliung

Akhirnya petugas yang menerima laporan korban bergerak cepat dan menemukan pelaku duduk di dekat motornya. Pelaku langsung ditangkap.

Pelaku memakai celana pendek jeans dan kemeja jumper serta memakai helm. Selanjutnya pelaku dan korban dibawa oleh petugas ke Pos Satpol PP untuk pendataan.

Sekretaris Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan pelaku telah ditangkap. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku diserahkan ke Polsek Mojoroto.

“Pelakunya sudah kita amankan di pos Satpol PP dan sudah kita laporkan ke Polsek Mojoroto. Pelaku sudah dibawa oleh petugas polisi untuk diperiksa,” kata Nur Khamid.

Baca juga:
Busarudin memamerkan alat kelaminnya dari Surabaya hingga Lumajang

Sumber : https://jatim.suara.com/read/2021/02/25/121133/emak-emak-di-kediri-shock-lagi-gendong-anaknya-dipameri-kemaluan-pria-ini

Related Articles