TEBO (SR28) - DPRD Tebo, Jumat (14/8) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sidang paripurna DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri, AB.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Tebo, Mazlan

Rapat paripurna dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia di DPRD Tebo kali ini sangat berbeda karena dalam suasana pandemi COVID-19.

DPRD Tebo tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan tidak banyak mengundang tamu dan tempat duduk tamu pun berjarak serta diwajibkan memakai masker.

Sidang paripurna dimulai pukul 09.00 WIB bersamaan dengan agenda sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.

Tamu yang hadir ikuti protokol kesehatan

Kemudian, pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah Atas RUU Tentang APBN Tahun 2021 beserta Nota Keuangannya.

Bupati Tebo dan Wakil hadir dengan mengikuti protokol kesehatan

Usai Paripurna Ketua DPRD Tebo mengatakan, moment ini terasa istimewa untuk perjalanan bangsa untuk negara Indonesia.

"Partisipasi seluruh elemen masyarakat di Provinsi Jambi telah mewujudkan situasi kondusif di tengah wabah pandemi Covid-19," ujarnya.

“Memperingati hari ulang tahun ini untuk melihat masa lalu sebagai mata rantai, melihat pondasi untuk menapaki masa depan,” pungkas ketua DPRD Tebo. (Tim Liputan)