Pemkab Tanjabbar Bersama SKK Migas PetroChina Resmikan Pembangunan Pondok Pesantren Riyadhul Shalihin

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pemerintah Kabupatan Tanjab Barat (Tanjabbar) beserta SKK migas PetroChina meresmikan gedung pembangunan aula ponpes darul syekh Ismail Nagara, asrama santri putri ponpes Riyadhul Jannah dan asrama assalam ponpes Riyadhul Shalihin bertempat di ponpes Datuk syekh Ismail Nagara, Rabu (10/02/21).

Peresmian gedung tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung jabung barat, Dr.Ir.H.Safrial.MS, dan Perwakilan SKK migas PetroChina, asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, dan pengasuh pondok pesantren.

Dalam sambutan nya bupati Dr Ir H Safrial Ms menyampaikan bahwa pembangunan yang di bangun untuk ponpes ini adalah kerja sama pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat bersama SKK migas dan PetroChina, SKK migas dan PetroChina yang telah banyak membantu pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Seperti pembangunan Pondok pesantren ini,merupakan tempat belajar santri-santri, pembangunan yang harus kita utamakan agar mereka nyaman dalam belajar, semoga yang kita resmikan saat ini bermanfaat untuk santri,” ujar Safrial

Bupati Safrial juga berharap dan berdoa agar PetroChina akan terus memberi manfaat untuk negeri ini, Karen mereka akan berakhir kontrak kerja nya, semoga kerjasama ini di teruskan untuk kedepan.

“Semoga saja kontrak kerjanya diperpanjang,agar bisa membangun lebih banyak lagi pembangunan untuk kabupaten tanjung Jabung barat ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu SKK migas yang di hadiri oleh kepala departemen humas SKK migas sumbagsel, Andi arie menyampaikan bahwa kehadiran SKK migas dan PetroChina adalah sebagai salah satu wujud kontribusi untuk bersama-sama memajukan kabupaten

“Pembangunan ini merupakan kontribusi nyata dari SKK migas dan PetroChina dengan harapan dapat meningkatkan kenyamanan para santri dan juga selama mondok di pesantren ini,” kata Arie.

Arie berharap agar kira nya pembangunan yang di bangun ini dapat bermanfaat dalam menuntut ilmu untuk santriwan dan santriwati agar SDM menjadi berkualitas.

“Manfaatkan sebaik-baiknya pembangunan yang di bangun, agar menjadi insan yang berkualitas untuk kabupaten Tanjabbar bahkan orang banyak” timpalnya.

Ditempat yang sama dengan waktu sedikit berbeda, Pengurus Pondok Pesantren Datuk Syekh Ismali Nagara, KH Muhammad Ainani mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat dan pihak SKK migas PetroChina yang telah membantu pembangunan ponpes syekh Ismail Nagara.

“Selama kepemimpinan pak safrial beliau telah banyak membantu pesantren ini, dan pihak SKK migas telah juga banyak membantu, tidak ada yang bisa kami berikan selain ucapan terima kasih dan semoga bermanfaat untuk santri,” tandasnya. (Sabri/Agus)

Related Articles