Penambahan Armada Kapal, Bupati Tanjabbar Lakukan Uji Coba KM Citra Nusantara

  • Bagikan
Bupati uji coba KM Citra Nusantara

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag,didampingi Sekda Ir.H.Agus Sanusi,Asisten Drs.H.Firdaus Khatap,Kadis Perhubungan Samsul Jauhari,Sos,Dirjen Perhubungan pusat,Pengelola KM.Citra Nusanta, Rabu (26/10/22), melakukan Ujicoba Kapal KM.Citra Nusantara,ujicoba tersebut Merupakan penambahan Armada Kapal yang akan beroperasi dikota Kuala Tungkal, menuju Provinsi Batam.

Bupati Tanjababr usai lakukan uji coba KM Citra Nusantara


Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sangat mengapresiasi dengan kehadiran KM. Citra Nusantra,yang merupakan penambahan Armada Angkutan pelabuhan Roro yang bepergia ke Daerah Batam dan Dabo, “Dengan adanya penambahan Armada ini,kita berharap KM Citra Nusantar dapat memberikan Kuntribusi Pengakuta Barang yang semakin Hari Semakin bayak melawai Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Karenanya kita harapakan ini dapat memberikan tambah dan Inkam pendapatan Asil Daerah,” ujar Bupati.

“Sealin itu semoga saja Pelabuhan Roro yang saat berdiri menjadi Andalan Provinsi Jambi dimana ini merupakan Pelabuhan Kapal Besar untuk bersandar dan berlayar dan harapan pemerintah Provinsi Jambi punya perhatian yang besar,selain itu juga kami mengaprisiasi Perusahan Kapal yang melakukan inpentasi penambahan Armada Angkutan Kapal dalam rangka,akutan penumpang Provinsi Batam ke Kota Kuala Tungkal,Kab.Tanjung Jabung Barat,demikina juga dengan Provinsi lain yang melewati pelabuhan Roro Kuala Tungkal,”papar Bupati.

KM. Citra Nusantra yang merupakan penambahan Armada Angkutan Pelabuhan Roro


Dijelaskan Bupati, sebelumnya KM. Citra Nusantara ini sudah pernah beroperasi di Daerah Bali dan Lombok, dan nanti nya Kapal Citra Nusanta ini akan beroperasi di Kabupaten Tanjab Barat. “Untuk menambah Armada Angkutan Kita,mengingat bayak nya peminat penumpang pelabuhan Roro ini semakin banyak,dengan ada penambahan KM.Citra Nusantara ini dapat menampung penumpang dan mobil angkutan Barang yang mebawa buah-buahan,sayur-sayuran dan lain sebagainya,” pungkas Bupati. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *