Pengecatan dan Rehab Satu Unit Ruangan Disporabudpar Tanjabbar Diduga Dikerjakan CV Siluman

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pengecatan/rehab satu unit gedung di Kantor Dispora Tanjab Barat dikerjakan kan CV.Siluman,dan diduga asal jadi hal ini terpantau oleh sejumlah media dilokasi

Bukan hanya diduga asal jadi dari bahan rehap satu unit kantor Dispora itu juga didapati bahan bekasa dan juga bahan yang tidak berkualitas, demikian juga hasil cat yang dipoles sangat tipis sehingga hasilnya juga tidak maksimal.

Hadi, Pejabat Pelaksana Kegiatan Teknis (PPTK) Disporabudpar Tanjabbar,Rabu (28/04/21) saat dihubungi SR28 via WhatsApps terkait pengecatan dan Rehab satu unit ruangan Kantor Disporabudpar enggan berkomentar,dan bungkam saat dikonfirmasikan pekerjaan tersebut.

Terpisah Sekertaris Disporabudpar Tanjabbar Toni Bhakri,Sos Terkait bangunan tersebut juga tidak tahu berapa anggaran pengecatan dan juga rehab satu unit Ruangan Kantor yang ada dikantor Disporabudpar tersebu.

“Saya tidak tahu berapa anggarannya,” ujarnya.

Ketika ditanyakan satu unit ruangan tesebut dirinya juga tidak tahu itu ruangan apa.

“Tidak tahu¬† itu ruangan apa,tetapi dengar-dengar itu untuk ruangan saya,jadi nanti ruangan baru itu untuk kita tempati, dari tempat lama ini kita pindah ketempat yang baru itu,”timpal Toni.

Menyikapi hal tersebut diduga  ada kongkalikong antara rekanan dan oknum Disporabudpar Tanjabbar, dengan menutupi pekerjaan itu untuk meraup keuntungan yang besar,terlebih tidak ada plang merek yang dipasang dipekerjakan tersebut,dan ini sudah menghalangiku UU Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. (Sabri)

Related Articles