JAMBI (SR28) - Perbakin Provinsi Jambi, tak lama lagi akan menggelar Musprov masa bhakti 2020-2024. Rencananya, Musprov ini akan dilaksanakan Sabtu (24/10) mendatang, di salah satu hotel di Kota Jambi dengan Tema yang diusung (Satukan langkah dan Etika Menuju Prestasi - Perbakin Baru) .

"Saat ini, Pengprov Perbakin Jambi telah membentuk panitia pelaksana dan Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi. Panitia Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum Perbakin Jambi pun telah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi,“pendaftsran ini Kita buka dari 9 Oktober hingga 20 Oktober,” ujar Saptono, Ketua Penjaringan Bakal Calon, didampingi Ketua Pelaksana Musprov, Zuwanda, Rabu (14/10) kemarin.

Tambah Saptono, "Ada pun Untuk peryaratan, dan mekanisme serta pengambilan formulir pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Perbakin Provinsi Jambi, Jalan Kapten Sujono Nomor 140, Kecamatan Kota Baru, pada jam kerja setiap hari," ujarnya.

Dijelaskan Saptono, hak suara pada Pemilihan Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi masa bhakti 2020 – 2024 adalah pada klub–klub/perkumpulan menembak yang terdaftar resmi di bawah naungan Pengprov Perbakin Jambi. (Sabri)