PERIKSA FAKTA: Kepala seorang pria tersangkut di alat kelamin istrinya saat bercinta?

by admin

Suami istri yang baru dilarikan ke rumah sakit karena kepala suami tersangkut di vagina istrinya.

NewsHits.id – Beredar artikel berita yang mengabarkan bahwa kepala seorang pria terjebak di alat kelamin istrinya saat sedang melakukan hubungan badan.

Artikel tersebut dipublikasikan oleh media Laporan Harian Berita Dunia dengan judul artikel ‘Pasangan dirawat di rumah sakit setelah kepala pria terjepit di vagina istrinya‘.

Berita tersebut juga telah diterjemahkan dan dipublikasikan oleh sejumlah media nasional di Indonesia.

Dalam artikel tersebut, dikabarkan bahwa sepasang suami istri baru di Greensboro, Alabama, Amerika Serikat bernama Tom dan Janis dilarikan ke rumah sakit karena kepala Tom tersangkut di vagina istrinya.

Baca juga:
PERIKSA FAKTA: Benarkah Warga Negara Indonesia Menjadi Imam di Masjidil Haram di Mekkah?

Pasangan tersebut segera menelepon operator 911 untuk membantu mereka hingga akhirnya ambulans menjemput mereka untuk dilarikan ke rumah sakit.

Benarkah artikel itu benar?

Fakta tentang kepala pria yang tersangkut di alat kelamin istrinya (snopes.com)
Fakta tentang kepala pria yang tersangkut di alat kelamin istrinya (snopes.com)

Penjelasan

Berdasarkan pencarian tim CekFakta Suara.com, Sabtu (6/3/2021), pemberitaan tentang kepala pria yang tersangkut di vagina istrinya merupakan kabar hoax.

Dikutip dari Snopes.com, Media Pemeriksaan Fakta Internasional, situs web Laporan Harian Berita Dunia menjadi salah satu situs yang sering membagikan berita hoax selama bertahun-tahun.

Baca juga:
PERIKSA FAKTA: Benarkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melarang siswa mengenakan jilbab di sekolah?

Situs-situs tersebut kerap memusatkan perhatian pada publikasi berita horor seksualitas, mulai dari pemberitaan babysitter yang memasukkan bayi ke dalam alat kelaminnya, perempuan melatih tupai untuk menyerang alat kelamin pacarnya dan masih banyak lagi.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/03/06/115305/cek-fakta-kepala-pria-tersangkut-di-kemaluan-istrinya-saat-bercinta

Related Articles