Peringati Hari Pres Nasional Ke-76, Gabungan Organisasi Wartawan Tanjabbar Bagikan 1000 Masker

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022. Gabungan Organisasi Wartawan Tanjabbat ,diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat, Forum Jurnalis Tanjab Barat (FJTJB), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanjab Barat, dan Serikat Wartawan Demokrasi Untuk Keadilan (SERWDUK) bagikan 1.000 masker gratis ke warga Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Rabu (09/02/22).

1000 masker gratis tersebut dibagikan ke warga yang sedang mengunakan Kendaraan Roda Dua (2) dan Roda Empat (4) serta masyarakat yang berjalan kaki saat melintas jalan di pusat Kota Kuala Tungkal seperti Jalan Sriwijaya, Jalan Nasional, Tungkal Harapan,Jalan Ahmad Yani parit 1,dan pengunjung objek wisata WFC hingga ke pedagang pasar.

Sementara itu salah seorang pengendara Roda 2, Ardiyan saat dibagikan masker gratis mengucapkan Selamat ulang Tahun kepada para wartawan.

“Selamat ulang tahun pak wartawan Hari Pres Nasional (HPN) Semoga sukses,” ungkapnya.

Terpisah Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini mengataka bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian insan pers Tanjab Barat kepada amsyarakat, ikut mengingatkan bahwa pandemi belum berakhir.

“Hari ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Pres Nasional (HPN) , kami bagikan masker ke warga yang kami dapati tidak memakai masker agar tetap taat protokol kesehatan dengan memakai masker.”dan ada sebanyak 1.000 lembar masker yang kita bagikan ke warga,” kata Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Anggraini.

Di tempat yang sama Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJ-TJB), Sabri mengatakan, bahwa dalam rangka HPN, insan pers Tanjab Barat menunjukkan kekompakan dengan secara bersama-sama turun ke jalan membagikan masker gratis ke masyarakat Kota Kuala Tungkal.

“Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi seribu masker hari ini berjalan lancar, kami semua kompak turun ke jalan wujud semangat kami dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional yang menjadi kegitan rutin kami disetiap Tahun nya.” pungkas Ketua FJTJB. (Agus/Sabri)

  • Bagikan