Peringati HPN, Gabungan Aliansi Wartawan Tanjabbar Berbagi Masker Dan Sembako

by

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bertepatan di Hari Pers Nasional (HPN) Indonesia. Lima Aliansi wartawan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat PWI, FJTJB, IWO. AWI dan SMSI bebagi masker dan berikan sembako kepada wartawan senior yang telah mendahului kawan kawan insan pres Tanjabbar melalui keluarganya.

Pembagian masker dilaksanakan di dua titik diantaranya simpang Laman Orang Kayo Rajo Laksamana dan simpang 3 jalan Bahagia tepatnya didepan warung kopi H. Mail.

Ketua PWI Tanjab Barat Rita mengatakan bahwa diperingatan Hari Pers Nasional (HPN) ini sudah sewajarnya kita berbagi dalam kegiatan sosial.

“Tahun ini HPN di peringati dalam suasana Pandemi Covid-19 sewajarnya kita berbagi masker untuk mencegah penularan Covid-19 dan juga kita berbagi sembakau untuk para warawan senior,” kata Rita Gunawan.

Terpisah, Sabri Ketua FJ-TJB Juga mengatakan, “bahwa di dengan diadakannya kegiatan sosial ini untuk menambah kesadaran menjaga kesehatan di masa pandemi.

“Ini bentuk kesadaran kita dalam menjaga kesehatan di masa Covid-19 yang masih melanda Tanjab Barat,” pungkasnya. (Sabri/Agus)

Related Articles