Perpecahan Inter dan Pirelli di Akhir Musim

  • Bagikan
inter-milan_169.jpeg

Jakarta

Inter Milan untuk musim depan tidak lagi disponsori oleh Pirelli. Ini sekaligus mengakhiri hubungan 27 tahun yang telah terjalin.

CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, mengonfirmasi Inter akan mengganti sponsor kaos mereka mulai musim depan. Namun, bisa dipastikan hubungan kedua belah pihak akan berjalan dengan baik.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan (Alessandro) Antonello, (Giuseppe) Marotta dan direktur Inter lainnya. Kami tidak akan mensponsori seragam Inter lagi, tetapi hubungan kami dengan klub akan berlanjut,” kata Tronchetti Provera kepada Gr Parlamento.

Suning mengonfirmasi pekan lalu bahwa mereka akan mendukung Inter secara finansial, meski klub berada dalam posisi untuk mencari pasangan yang tepat. Situasi ini tak membuat Tronchetti Provera khawatir dengan masa depan Nerazzurri.

“Kami harus tetap berpegang pada fakta, mereka mendapatkan suntikan dana dan perusahaan menegaskan komitmennya kepada Inter. Oleh karena itu, menurut saya harus ada jalur yang normal,” ujarnya.

Inter musim ini memiliki peluang besar merebut Scudetto, apalagi saat memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 poin. La Benemata unggul empat poin dari AC Milan sebagai rival terdekatnya.

Jika mampu meraih Scudetto di akhir musim, ini juga bisa menjadi perpisahan yang tepat untuk Inter bersama Pirelli.

Menonton video “Tanpa gol, Juventus menyingkirkan Inter Milan di Coppa Italia
[Gambas:Video 20detik]
(lari / mentah)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5477026/inter-dan-pirelli-pisah-di-akhir-musim?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan