Pertama Pakai Pakaian Servis Anda, Ini Komentar Menarik Gibran

by admin

Wali Kota Solo Gibrwn Rakabuming Raka ingin melayani warga yang mengajak berfoto di Pasar Depok, Senin (1/3/2021). [Suara.com/dok]

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pertama kali mengenakan busana dinas harian (PDH) miliknya, Senin (1/3/2021).

SuaraSurakarta.id – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pertama kali mengenakan busana dinas harian (PDH) miliknya, Senin (1/3/2021).

Putra tertua Presiden Joko Widodo ini mengawali kegiatan dengan melakukan pertemuan dengan jajaran jajaran Pemerintah Kota Surakarta (Pemkot).

Setelah itu, Gibran kembali ke lapangan untuk memantau proses vaksinasi Covid-19 di beberapa lokasi. Mulai dari RS PKU Muhammadiyah, RS Bung Karno, hingga Pasar Depok.

Saat ditanya tentang pertama kali memakai PDH saat bertugas, Gibran memberikan jawaban singkat namun menggelitik.

Baca juga:
Pekerjaan Pertama Gibran Menjadi Walikota, Menangkap 36 Pekerja Seks

“PDH opo kok. Tidak apa-apa, bagus. Malah kemarin berputar-putar, sekarang agak santai,” kata Gibran saat memantau vaksinasi Covid-19 di Pasar Depok.

Gibran dan Wakil Walikota Teguh Prakosa langsung tancap gas sejak dilantik pada Jumat (26/2/2021) untuk mengunjungi beberapa titik.

Namun, Gibran mengenakan pakaian yang lebih kasual dengan kemeja yang biasa dia pakai selama kampanye.

Begitu pula saat mengikuti razia prostitusi di kawasan Kestalan, Banjarsari, Sabtu (27/2/2021) malam, suami Selvi Ananda mengenakan jaket sporty dengan motif merah putih.

Baca juga:
Disentil Soal Prostitusi Online Pasca Penggerebekan PSK, Gibran: Banyak Buka BO

Sumber : https://surakarta.suara.com/read/2021/03/01/125221/pertama-kenakan-pakaian-dinas-ini-komentar-menggelitik-gibran

Related Articles