Pinto Jayanegara:RSUD Jangan Lagi Tolak Pasien

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Belakangan ini Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi menjadi sorotan publik akibat beredar kabar bahwa ada penolakan pasien yang dilakukan oleh pihak rumah sakit sehingga menyebabkan meninggal dunia.

Hal tersebut pun menjadi perhatian bagi Pinto Jayanegara Abidin Waka DPRD Provinsi Jambi, ia mengungkapkan prihatin atas kejadian yang menimpa masyarakat kecil seperti ini dan ia juga menjelaskan bahwa keselamatan pasien itu harus didahulukan dari apapun termasuk masalah administrasi.

“Kita sayang menyayangkan atas kejadian ini, apalagi pasca dari penolakan tersebut pasien setiba dirumah meninggal dunia,” terang Pinto.

“Ini betul-betul sangat disayangkan karena bagaimanapun juga keselamatan dan kesehatan pasien itu harus didahulukan jangan administrasi nya yang di segerakan itukan teknis bisa di urus belakangan, maka dari itu kita minta kepada pihak terkait seperti Gubernur, Kadis Kesehatan dan Direktur Umum RSUD harus benar-benar di perhatikan ini jangan sampai ada lagi kasus seperti ini untuk kedepannya.” tegasnya.(Hi*)

  • Bagikan