Positif Benzo, Millen Cyrus Diambil ke Polda Metro Jaya

by admin

Jakarta

Selebgram Millen Cyrus positif mengonsumsi benzo ketika tertangkap dalam penggerebekan protokol kesehatan di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Millen Cyrus dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk dieksplorasi untuk kita kembangkan. Nanti akan kita selidiki pelakunya lagi,” kata Direktur Riset Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Café, Jakarta Selatan, Minggu (28/2). / 2/2021) pada dini hari.

Mukti mengatakan, keempatnya diketahui positif mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine. Mukti kemudian berbicara tentang opsi rehabilitasi.

“Dari tempat ini kita cek program untuk satu orang berinisial MC (Millen Cyrus) dan temannya yang positif benzo. Kita bawa ke kantor kita untuk mengamankannya. Kalau terbukti pakai benzo mungkin kita bisa. rehab 3 orang ini. Dan satu orang terbukti menggunakan ekstasi, amfetamin, ”ujarnya.

Mukti mengatakan polisi juga menindak tegas kafe tersebut. Warnet akan ditutup karena kedapatan ada narkoba dan melanggar aturan PPKM Mikro.

“Untuk malam ini Pol PP akan menindak tegas dan akan ditutup dan kita akan masuk ke jalur polisi karena di sini ada narkotika,” kata Mukti.

Sebelumnya, Celebgram Millen Cyrus (MC) menjalani tes urine saat tertangkap dalam razia protokol kesehatan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Hasil tes urine Millen Cyrus ditemukan positif benzo.

“Dari tempat ini kami cek program satu orang berinisial MC dan temannya positif benzo,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Brotherhood Café, Jakarta Selatan, Minggu (28/2). / 2021) pagi-pagi sekali.

Lihat juga video ketika ‘Millen Cyrus Direhabilitasi, Polisi Menyangkal Menjatuhkan Kasus!’:

[Gambas:Video 20detik]

(lir / imk)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5474770/positif-benzo-millen-cyrus-dibawa-ke-polda-metro-jaya?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles