Pujian Mourinho untuk Bale

  • Bagikan

London

Gareth Bale mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Burnley. Penampilan Bale mendapat pujian dari manajer Spurs, Jose Mourinho.

Menjamu Burnley di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (28/2/2021), Tottenham tampil perkasa di babak pertama dengan keunggulan 3-0. Gol tuan rumah datang dari Gareth Bale, Harry Kane dan Lucas Moura.

Bale kembali mencetak gol di babak kedua. Dia memadamkannya pada menit ke-55 dan membawa Tottenham menang 4-0.

Mourinho menikmati penampilan apik Bale selama 70 menit. Manajer asal Portugal itu juga menegaskan bahwa semua taktik di dunia pasti menginginkan penampilan Bale seperti pada pertandingan melawan Burnley.

“Tidak ada satu pun manajer di dunia ini yang tidak akan memainkan Gareth Bale jika dia dalam kondisi sangat baik. Tidak ada satu pun, tapi sekarang dia lebih baik dari sebelumnya,” kata Mourinho seperti dikutip Independent.

“Ini bukan hanya tentang dua gol yang dia cetak, ini secara fundamental tentang penampilan fisiknya. Sekarang dia tidak hanya biasa,” lanjutnya.

“Bahkan di area tempat dia bermain, terkadang melebar, terkadang lebih dalam. Dia bermain sangat baik dan dalam kondisi sangat baik. Saya senang karena dia membantu tim untuk menang dan itu yang paling penting. Saya senang dengan itu. dia.

Bale tidak pernah mendapat kesempatan bermain sejak kembali ke Tottenham dengan status pinjaman dari Real Madrid. Namun, belakangan ini tampil sip, apalagi ia juga mencetak gol di Liga Europa melawan Wolfsberger AC beberapa hari lalu.

“Hari demi hari dan seperti yang saya katakan, dia berpengalaman dengan fisiknya. Perasaan itu akan menjadi fundamental. Pemain seperti ini tentu saja membuat saya ingin terus bermain,” ungkap Mourinho.

“Jadi ini adalah proses yang harus kami kelola hari demi hari dan lihat bagaimana perasaannya besok dan lihat bagaimana perasaannya setelah besok. Dia adalah bagian yang sangat penting dari keputusan ini karena dia memiliki banyak pengalaman,” tegas Mourinho.

Menonton video “Bale Gemilang, Mourinho Senang
[Gambas:Video 20detik]
(ran / bay)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5475601/pujian-mourinho-untuk-bale?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan