Ratusan Masyarakat Provinsi Jambi Deklarasikan Dukungan Anies Capres 2024

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)– Ratusan masyarakat dan relawan yang terhimpun dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Jambi mendeklarasikan diri untuk setia dalam mendukung Anies Baswedan dalam perhelatan pemilu tahun 2024 mendatang. ANIES, merupakan aliansi relawan nasional yang siap mendukung penuh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai Presiden pada pilpres mendatang.

Deklarasi sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi dan pelantikan beberapa Dewan Pimpinan Daerah Kota (Muaro Jambi dan Kerinci) itu dilaksanakan pada hari Sabtu (23/7) di Hotel Wiltop, Kota Jambi sekira pukul 14:00-15:30 WIB.

banner 336x280

Rangkaian acara pelantikan dan deklarasi itu dihadiri oleh para relawan dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.
Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW ANIES, Herman yang menyampaikan melalui konferensi pers.

Herman mengaku sudah melihat potensi pendukung yang besar dari masyarakat Provinsi Jambi.

“Saya sebelumnya ditunjuk jadi ketua ini dua bulan yang lalu. Tapi saya belum terima, saya akan turun dulu ke bawah, saya masuk-masuk dulu ke kabupaten dan kota, ternyata suara Anies itu menggelembung di Kabupaten dan Kota” ujarnya.

Bahkan, walaupun tidak dilantik, namun setiap perwakilan Kabupaten Kota diketahui telah mengirimkan wakilnya pada kegiatan tersebut.

“Semua Kabupaten sudah hadir hanya saja yang baru kita SK kan baru dua, Muarojambi dan Kerinci.” tambahnya.

Selain deklarasi Anies Baswedan, di Provinsi Jambi juga telah ada deklarasi sejenis yang terang-terangan mendukung sejumlah nama yang digadang-gadang sebagai bakal calon kuat Presiden seperti Ganjar Pranowo.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan