Rekomendasi 6 Sneakers Converse Terbaru Dan Terbaik Untuk Wanita

  • Bagikan
panasonic_ac
panasonic_ac

Saat membahas soal sneakers, sepatu Converse sudah tentu menjadi brand top of mind. Meskipun sebagian besar sneakers Converse dibuat unisex, namun terdapat beberapa model sepatu yang cocok dipakai wanita. Kamu bisa memilih sneakers Converse berdasarkan warna maupun modelnya. Umumnya, para wanita menyukai sneakers berwarna putih, pink, atau kuning.

Jika kamu berencana akan membeli sneakers Converse untuk wanita, berikut rekomendasi 6 produknya yang terbaru dan terbaik :

  1. Converse |One Star Pro Carhartt

Converse One Star Pro Carhartt yang memiliki desain timeless ini merupakan CONS skate shoe edisi terbatas. One Star bisa kamu pakai untuk bermain skate di jalanan. Upper sepatu Converse ini terbuat dari bahan suede , leather, serta kanvas berkualitas terbaik.

Sementara alasnya terbuat dari bahan karet tebal dan bantalan CX yang mampu menyerap benturan saat bermain skate. Selain fungsional untuk bermain skate, namun sepatu ini juga cocok dipakai untuk berbagai aktivitas.

Harga mulai dari Rp. 1.599.000.

  • Converse |Run Star Hike Crafted Jacquard Platform

Jika kamu ingin menampakkan siluet kaki yang jenjang dan stylish, sepatu Converse girly ini bisa kamu coba. Sneakers platform dengan model potongan high top ini punya motif sepatu yang abstrak.

Upper sepatu ini terbuat dari kain jacquard dengan warna khas musim semi yang inklusif. Pada bagian samping sepatu ada tambahan aksen lingkaran bintang yang terbuat dari bahan kulit yang membuatnya terlihat semakin unik.

Harga mulai dari Rp. 1.599.000.

  • Converse |Chuck Taylor All Star Leopard Glitter Platform

Sepatu Converse model low-top dengan sol platform ini tampak sangat keren dengan motif macan tutul yang sangat berkilau dengan pilihan warna gold mewah. Apalagi, motif tersebut ditaburi glitter keemasan yang membuat sepatu ini terlihat lebih chic. Bahkan material kanvas yang ditambahkan pada lidah dan tumit luarnya pun menciptakan nuansa klasik dan bergaya.

Harga mulai dari Rp. 1.099.000.

  • Converse |Chuck 70 Glitter

Sepatu Converse seri Chuck 70 Glitter ini memiliki model high top dengan upper bertabur glitter bertesktur yang sedap dipandang mata. Uniknya, sepatu Converse ini juga memiliki kombinasi warna berbeda namun terlihat selaras. Selain akan membuat tampilan terlihat makin berkilau, namun sepatu ini pun dijamin nyaman dipakai. Kakimu akan terasa ringan saat melangkah berkat adanya bantalan ekstra.

Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

  • Converse |Chuck Taylor All Star Platform Canvas

Jika kamu menginginkan sepatu tinggi dengan model Chuck Taylor All Star Klasik, sepatu Converse ini layak kamu lirik. Sepatu dengan desain klasik khas Converse yang tak lekang oleh zaman ini sangat mudah dipadukan dengan outfit santai kamu. Sepatu ini juga cocok dipakai untuk kuliah. Tidak hanya keren, sepatu dengan sol tinggi ini pun akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

  • Converse |Chuck Taylor All Star Wave Ultra Easy On

Jika kamu sedang mencari sepatu Converse yang nyaman dipakai saat berpergian, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, sepatu dengan gaya yang benar – benar baru ini dijamin akan memberikan kenyamanan yang dapat diandalkan.

Adanya tali tarik pada bagian tumit dan lidah sepatu akan memudahkan aksesibilitas kamu saat memakai dan menaruhnya. Dengan sepatu Converse ini, berpergian akan terasa lebih nyaman.

  • Bagikan