Safari Ramadhan di Hari Kedua di Masjid Al – Kautsar Desa Panca Bakti Unit V Kecamatan Sungai Bahar

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI- Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., beserta rombongan kali ini melakukan safari Ramadhan di hari kedua di Masjid Al – Kautsar Desa Panca Bakti Unit V Kecamatan Sungai Bahar. Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan Pj. Bupati beserta rombongan mengikuti sholat magrib serta dilanjutkan sholat Isya dan sholat tarawaih serta witir berjamaah kemudian dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Panca Bakti Unit V di Masjid Al – Kautsar, kecamatan Sungai Bahar.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan, merupakan bulan yang istimewa bagi setiap umat muslim. Umat muslim memperingati bulan istimewa dengan melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh di bulan Suci Ramadhan.

Selanjutnya Pj. Bupati menyampaikan kepada masyarakat dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Panca Bakti mari kita bangun terus komitmen untuk melakukan pembangunan Desa khususnya di Kecamatan Sungai Bahar ini, kearah yang lebih maju dan sejahtera.

“Kami Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, tentunya juga akan terus memperhatikan dan melakukan pembangunan skala priotitas seperti infrastuktur, pendidikan dan kesehatan, khususnya di kecamatan Sungai Bahar ini.” ujar pj. Bupati

Selanjutnya Pj.Bupati menghimbau kepala desa dan masyarakat untuk bersinergi menjaga soliditas dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati juga memenyalurkan bantuan untuk Masjid Al – Kautsar berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah.

  • Bagikan