Pelantikan Kepengurusan Kades Kabupaten Muaro Jambi Dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

  • Bagikan

SSR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mendampingi Gubernur Jambi, Drs. H. Al Haris, S.Sos., MH., hadir dalam acara Pelantikan Kepengurusan Forum Kades Kabupaten Muaro Jambi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Muaro Jambi Periode 2023-2028 di ruang Aula Nang Inang kantor bupati, Bukit Cinto Kenang, Bukit Baling (8/3/2023).

Dalam sambutan Pj. Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, menyampaikan agar para pengurus yang baru saja dilantik DPC ADEPSI kabupaten muaro jambi dapat bekerja sama.

“Hari ini saya senang dan bersyukur karena dapat menghadiri acara pelantikan pengurus baru DPC APDESI Kabupaten muaro jambi, dan saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI yang baru,” ucapnya.

Bachyuni Deliansyah berharap agar semua Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Muaro Jambi untuk membantu masyarakat dan membangun muaro jambi kedepan dengan lebih baik.

Dalam hal ini, gubernur jambi, Al Haris, mengimbau agar semua kepala desa yang ada di kabupaten muaro jambi khususnya tidak ada yang bermasalah dengan hukum tentang pengelolaan anggaran desa.

Senada dengan hal ini, Sarkoni sebagai Ketua DPC Kabupaten muaro jambi Periode 2023-2028 dalam sambutannya mengatakan agar dalam kepengurusan DPC APDESI Kabupaten muaro jambi yang baru, para pengurus dapat bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan.

“Saya bersama-sama pengurus mengucapkan terima kasih, kami mohon bimbingan, dukungan, saran, dan masukannya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan mohon kerja sama dari semuanya agar kita bisa bersama-sama dapat memajukan desa se-kabupaten muaro jambi dan menjadikan desa-desa di bumi sailun salimbai menjadi Desa Mandiri,” ucapnya.

Sarkoni meyakini dengan dukungan Pj. Bupati muaro jambi dan sekda muato jambi dan seluruh jajaran Forkopimda muaro jambi akan menjadikan Kabupaten muaro jambi semakin terdepan MUARO JAMBI BEGERAK MANTAP.

“Semoga kita dapat bekerja sama sehingga bisa mewujudkan muaro jambi Semakin MANTAP” tutup Sarkoni.

  • Bagikan