Road Race Memperingati HUT Ke-39 Desa Bukit Baling

  • Bagikan
Road Race Memperingati HUT Ke-39 Desa Bukit Baling

SR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI – Minggu 15/01/2023 PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH. Didampingi Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S Sos. MT Membuka Road Race Yang Diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bukit Baling Dalam Rangka Memperingati HUT Desa Ke 39.Kegiatan dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Bukit Cinto kenang.

Selain PJ Bupati dan sekda Juga Hadir kepala Dinas Pariwisata,Kasat Satpol pp,Wakil Ketua BPD Desa Bukit Baling,Perangkat Desa Bukit Baling dan Tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya ketua panitia pelaksana Saroni menyampaikan ucapan Permohonan maaf kepada PJ Bupati karena tidak hadirnya kepala desa bukit baling di karenakan ada acara keluarga yang tidak dapat di tinggal kan.

Lanjut Saroni menyampaikan dalam kesempatan ini kita akan melaksanakan penandatanganan Pra Sakti hari jadinya desa bukit baling yaitu tepatnya pada tanggal 2 desember 1983 dan sebenarnya di peringatan pada 2 desember 2022 di karenakan banyaknya halangan jadi kita majukan pada hari ini.

Sementara itu PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengucapkan selamat atas hari jadinya desa bukit baling yang ke 39 yang baru saja kita resmikan bersama dengan penandatanganan Pra Sakti hari jadinya desa bukit baling.

Dan saya juga mengucapkan selamat bertanding untuk parah pembalap dan junjung sportivitas dalam bertanding.bagi yang menang nanti jangan pulak berbanggah hati dan bagi yang kalah tetap lah berlatih supaya bisa menjadi juara kedepannya.

Sebelum membuka Road Race Pj Bupati Didampingi Sekretaris Daerah Mengecek kesiapan pembalap dan keliling bersama parah pembalap untuk mengecek jalur yang akan di lewati.

Selesai keliling PJ Bupati Muaro Jambi secara Resmi Membuka Road Race HUT Desa Bukit Baling yang ke 39.

  • Bagikan